Popular Post

Popular Posts

Posted by : Pirates Rabu, 16 Januari 2013








Kage (影; secara harfiah berarti "Bayangan") adalah pemimpin dari salah satu desa dari lima desa tersembunyi yang ada dan umumnya mereka di akui sebagai orang paling kuat di desanya masing-masing. Mereka
secara bersama dikenal sebagai Lima Kage (五 影, Gokage, harfiah berarti "Lima Bayangan").


Jika Mereka para Kage merasa sudah tidak mampu memimpin desanya lagi, maka para Kage bisa pensiun dan memberikan jabatannya kepada orang lain. Jabatan ini diberikan dan diadakan sekali seumur hidup, yang berarti bahkan setelah mereka keluar dari karntor, mereka akan tetap disebut sebagai "Kage". Hal ini menciptakan suatu kasus di mana akan ada dua Kage pada saat yang sama, dengan hanya salah satu dari mereka benar-benar aktif, seperti yang terjadi dengan Hokage Ketiga dan Keempat. Setelah hokage Keempat meninggal, hokage Ketiga keluar dari pensiun karena pada waktu itu ia tidak bisa menemukan calon yang lebih baik untuk menjabat sebagai hokage Kelima. Kage kedudukan yang sama tinggi dengan para penguasa negara mereka. Mereka mengawasi kegiatan desa, dan merupakan para pemimpin ninja masyarakat. Mereka biasanya adalah orang-orang yang mengirim tim ninja mereka untuk melaksanakan misi di luar dan membuat keputusan tentang keamanan desa.

¤ Para kage tersebut adalah :

- Hokage (火影, secara harfiah berarti "Bayangan Api") pemimpin dari Konohagakure.
- Kazekage (风影, secara harfiah berarti "Bayangan
Angin") pemimpin dari Sunagakure.
- Mizukage
(水影, secara harfiah berarti "Bayangan Air") pemimpin dari
Kirigakure.
- Raikage (雷影; secara harfiah berarti "Bayangan petir") pemimpin dari Kumogakure.
- Tsuchikage (土影; secara harfiah berarti "Bayangan bumi") pemimpin dari Iwagakure.

Kage merupakan istilah yang tidak digunakan pada setiap pemimpin desa manapun. Karna Hanya para pemimpin dari lima desa shinobi besar saja yang dapat memiliki pemimpin mereka disebut sebagai Kage. Namun Dalam anime, Hoshigakure telah resmi menamai pemimpinnya sebagai Hoshikage (星影; secara harfiah
berarti "Bayangan
Bintang"), hal ini menandakan bahwa ambisi mereka untuk diakui sama dengan lima desa besar.


Namun, judul ini hanya
nama, dan lima Kage
tidak mengakui itu
sebagai sama mereka.

Sejak penciptaan jinchūriki, telah menjadi tradisi untuk menjadi wadah yang akan dipilih dari keluarga Kage desa sendiri. Dengan cara ini, jinchūriki tidak hanya memiliki ikatan yang kuat namun juga kesetiaan mereka pada desa dan pemimpin mereka, tetapi mereka juga mendapatkan kekuatan dari Kage ini.Misalnya, killer B adalah "adik" dari Raikage Keempat dan Gaara adalah anak dari Kazekage Keempat.

¤ 5 kage yang masih menjabat adalah :
- Tsunade : Godaime Hokage

* Kemampuan :
- Teknik ninjutsu medis tingkat tinggi
- Kinjutsu medis (sozo saizei, byakugo)

Tsunade merupakan cucu dari Shodaime hokage yang sekaligus merupakan murid sandaime hokage dan salah satu dari sannin. Tsunade mempunyai keahlian dalam bidang medis yang juga membuatnya sebagai ahli medis yang terkenal.

- Gaara : Godaime Kazekage

* Kemampuan :
- Pengendali pasir

Gara merupakan anak ketiga dari pasangan karura dan yondaime kazekage yang sekaligus merupakan kage termuda sepanjang sejarah. Selain itu gaara adalah mantan jinchuriki dari shukaku.

- Mei Terumi : Godaime Mizukage

* Kemampuan : mempunyai 2 kekkei genkai elemen gabungan.

Mei Terumi adalah kage perempuan kedua yang ada, setelah Tsunade dan merupakan satu-satunya ninja yang mempunyai 2 kekkei genkai (elemen gabungan) sekaligus yaitu yoton dan futton.

- A (Ei) : Yondaime Raikage

* Kemampuan : Pengguna raiton no yoroi dan mempunyai tenaga dan cakra setingkat seekor bijuu.

A merupakan anak dari sandaime raikage yang juga menggunakan raiton no yoroi seperti ayahnya. Ia adalah orang yang telah memotong salah satu dari tanduk Hachibi.

- Onoki : Sandaime Tsuchikage

* Kemampuan : Pengguna Kekkei Tota Jinton

Onoki merupakan murid dari Nidaime Tsuchikage. 0noki menjadi tsuchikage dalam waktu yang cukup lama. Ia merupakan kakek dari Kurotsuchi, juga ayah dari Kitsuchi. Onoki mewariskan kemampuan kazekage 2, Mu, yaitu jurus elemen debu.

{ 1 Comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 RREZSUKMA25 - Madara Uchiha And Hashirama Senju - Powered by Blogger - Designed by 404 Not Found -