Popular Post

Popular Posts

Posted by : Pirates Senin, 04 Maret 2013




Hatake Sakumo, ayah Hatake Kakashi adalah seseorang yang sangat kuat di Desa Konoha. Ia dikenal sebagai "The White Fang" dan menerima rasa hormat yang dpt menyaingi Sannin . Sakumo mudah dikenal oleh semua orang di mana-mana dan dikenal dengan pedang nya yang memancarkan cahaya putih. 

Ia dikenal membunuh anggota Akatsuki yaitu ayahnya Sasori,ketika Sasori masih kecil.


Beberapa tahun yang lalu, Sakumo sedang menyelesaikan suatu misi paling rahasia di negeri musuh. Ketika rekan nya tiba-tiba terjebak dlm suatu situasi kematian atau hidup, Sakumo memutuskan untuk menyelamatkan temannya sebagai ganti menyelesaikan misi tersebut.


Oleh karena itu, Negeri Api rugi dan menyalahkan Sakumo. "White Fang" dipermalukan oleh desa tercintanya,dan bahkan rekan yang telah ia selamatkan pun menyalahkannya.Maka, Sakumo menjadi lemah secara fisik dan secara mental dan akhirnya melakukan bunuh diri.


Sakumo meninggalkan "White Light Chakra Sabre" ke Kakashi, yang menghasilkan suatu jalan kecil cahaya putih dari mata pisau ketika diayunkan.



Latar belakang 




Sakumo adalah seorang ninja terkenal dan kuat dari Konohagakure yang, selama hidupnya, memiliki tingkat yang sama hormat sebagai Sannin . [1] Putranya, Kakashi , mengidolakan dia dan berusaha untuk menjadi seperti seorang ninja yang hebat seperti ayahnya; istrinya telah meninggal ketika Kakashi masih sangat muda. Kadang selama perang, Sakumo membunuh Sasori orang tua , penghasilan Chiyo kebencian 's. Lima tahun sebelum peristiwa Kakashi Gaiden , Sakumo dan timnya dikirim pada misi yang sangat penting ke Konoha. Ketika hidup rekan-rekannya 'yang terancam, Sakumo memilih meninggalkan misi untuk menyelamatkan mereka. Dampak dari kegagalan misi menyebabkan Sakumo akan difitnah oleh Tanah Api , penduduk desa Konoha, dan bahkan orang-orang yang telah diselamatkan. Dipermalukan, Sakumo jatuh ke dalam depresi berat, serta menjatuhkan dalam keahliannya. Akhirnya, ia bunuh diri, yang mendorong Kakashi untuk hidup secara ketat sesuai dengan Aturan Shinobi selama waktu sebelum misi terakhir dengan Obito Uchiha.



Penampilan


Penampilan Sakumo telah teratur telah dibandingkan dengan Kakashi, sering ketika Kakashi adalah keliru untuk ayahnya. Seperti anaknya, ia memiliki rambut berwarna perak yang sama tajam dengan penambahan ekor kuda panjang yang mirip dengan Jiraiya s ', dan mengacaukan rambut di kepalanya menggantung di atas nya pelindung dahi . Fitur wajah-Nya lebih dibedakan dibandingkan dengan yang terlihat Kakashi. Dia mengenakan seragam Konohagakure-nin standar lengkap dengan jaket antipeluru , dengan penambahan khas lengan pendek putih di atas yang kemejanya, dengan tepi bergerigi merah dan puncak standar Uzushiogakure , dan ikat pinggang dikenakan diagonal atas bahu kanannya yang dia melekat nya White Light Chakra Sabre .


Kepribadian


Sakumo adalah orang yang sangat baik dan setia. Meskipun ketenaran luar biasa dan kekuasaan sebagai seorang ninja, dia adalah orang yang sangat rendah hati, yang dibuat hanya anaknya Kakashi benar-benar melihat dan mengidolakan dia. Ia memiliki devosi yang mendalam untuk Konoha dan komitmen yang lebih besar untuk sekutu dan orang-orang terkasih ke titik ia akan menempatkan kesejahteraan mereka sebelum hal lain; komitmennya begitu besar sehingga dia akan mengorbankan penyelesaian misi untuk menyelamatkan rekan satu timnya, yang menyebabkan dia menjadi tokoh masyarakat kebencian dan ejekan.


Kemampuan 


Seperti anaknya, Sakumo adalah seorang shinobi berbakat dipuji karena bakatnya dalam seni ninja bahkan oleh orang seperti Namikaze Minato , Keempat Hokage . Dalam pertempuran, Sakumo adalah seorang shinobi yang benar-benar kuat, dan pada masanya, kekuatannya dikatakan melampaui dari Sannin. [1] Ide hanya menghadapi Sakumo membawa rasa takut musuh-musuhnya, seperti yang ditunjukkan dari reaksi dari Iwagakure shinobi awalnya percaya Kakashi menjadi ayahnya.

Senjata utamanya selama pertempuran adalah tanto disebut Cahaya Chakra Sabre Putih yang akan memancarkan chakra putih ketika memegang, produktif dia julukan "Konoha White Fang". Setelah dia meninggal, ia meninggalkan nya tanto kepada putranya.

Bagian II 

Invasi Arc Sakit 
Setelah Kakashi meninggal, setelah digunakan sampai chakra yang tersisa untuk menyelamatkan Choji dari Asura jalan rudal 's selama invasi Pain , ia menemukan dirinya di daerah yang gelap, di mana Sakumo bertemu dengan anaknya untuk berbicara tentang hidupnya. Sakumo mengeluh bahwa mereka berdua mati muda, meskipun tidak semuda istrinya. Kakashi mengatakan bahwa ia mengerti pengorbanan-Nya demi semua desa. Kemudian Kakashi akhirnya mengampuni Sakumo dan mengatakan bahwa ia bangga padanya. Ketika sinar cahaya berseri-seri di atas Kakashi, Sakumo mengatakan bahwa Kakashi tampaknya ia masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan Sakumo adalah senang bahwa ia dapat berbicara dengan Kakashi, bahwa dia bersyukur anaknya telah memaafkannya. Setelah Kakashi menghilang, Sakumo mengatakan bahwa ia akhirnya dapat bergerak dan melihat istrinya lagi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RREZSUKMA25 - Madara Uchiha And Hashirama Senju - Powered by Blogger - Designed by 404 Not Found -