Popular Post

Popular Posts

Posted by : Pirates Rabu, 23 Januari 2013




BERIKUT INI NAMA-NAMA JINCHUURIKI DAN BIIJU DI DALAMNYA :




Nama : Amaru
Asal Desa : Soragakure
Bijuu : Reibi si cacing tak ber ekor (Ini Benar Bijuu Kah ?) Masih Tanda Tanya ?
Kemampuan : Beregenerasi,Ancor vatian, Menyerap chakra, Chakra gelap tak terbatas,
Element : Angin Dan api
Status Bijuu : di bunuh
 Di bunuh oleh :Sasuke Uchiha



 Zero-tailed Masked Leech (零 尾 の 面 蛭,Reibi Menhiru) adalah roh Noh bertopeng seperti lintah disegel dalam Amaru. Ini hanya muncul dalam Naruto Shippuden

reibi adalah roh jahat diciptakan oleh pikiran gelap dan perasaan tertindas. Makhluk parasit ini akan mencari dan pakan atas setiap emosi negatif dalam hati seseorang dan memungkinkan semangat untuk menciptakan chakra gelap. Ketika orang dekat Zero-ekor secara emosional tidak stabil, itu akan menghuni tubuh mereka dan membawa mereka di atas. Proses menanamkan Zero-ekor menjadi tuan rumah manusia tidak memerlukan pengorbanan manusia, juga tidak ekstraksi membunuh jinchuuriki

Sisa-sisa Tanah Sky menggunakan reibi untuk membuat chakra gelap untuk kekuatan senjata pamungkas mereka, "Ancor Vantian". Chakra gelap ini juga pribadi yang digunakan oleh Shinnō, agen Negeri Sky dan orang yang diatur kebangkitan pasukan ninja Sky.

Ia memiliki kemampuan untuk api sulur dari tubuhnya dan juga membentuk mereka ke dalam tangan. Tampaknya juga dapat untuk menumbuhkan sejak kepala disambungkan setelah ditipu oleh Naruto Uzumaki dalam bentuk empat-ekor. Ini juga memiliki mulut yang sangat besar yang muncul di bawah masker-nya. geraham besar tumbuh dari dalam mulutnya dan sepertinya telah mencoba menggigit Sakura Haruno ketika ia diserang itu. Hal ini tampaknya memiliki kemampuan untuk membaca hati orang lain, melihatnya sebagai melihat Naruto mendesak untuk menyelamatkan Sasuke Uchiha, dan sakit ketika ia tidak mampu membawa temannya kembali.

Meskipun binatang merujuk kepada dirinya sendiri sebagai ekor 0 dan Shinnō mengacu sebagai binatang berekor, tidak dianggap sebagai salah satu bijuu asli karena kenyataan bahwa dia bukan lahir dari Sepuluh-bijuu Hal ini juga penting untuk komentar itu, selama film, ketika dia menempel ke Naruto, kyuubi bereaksi agresif untuk kehadirannya dan berusaha untuk mengeluarkannya.


Nama : Garaa
Asal Desa : Sunagakure

Bijuu : Shukaku si ekor satu
Kemampuan : Jutsu2 suna, jutsu angin, manipulasi pasir
Element  : Angin Dan Tanah ( Menjadi Pasir )
Status Bijuu : Diserap

Ditangkap oleh : Deidara


Shukaku berbentuk seekor rakun atau Tanuki dalam Bahasa Jepang. Dulunya Shukaku adalah seorang pendeta dari Nara yang berubah menjadi monster karena kekuatan Yamata no Orochi. Dia lalu berubah menjadi rakun raksasa. Kepribadiannya sangatlah konyol dan senang bermain-main, sama seperti rakun pada umumnya. Dia hidup dari jiwa orang-orang yang mati karena pasir dan angin. Tato ungu (biru di Naruto) miliknya menandakan julukannya sebagai dewa angin.


 Nama :  Yugito Nii
Asal Desa : Kumogakure
Bijuu : Nekomata si ekor dua
Kemampuan : Melontar api dari mulutnya
Element : Api Bewarna Biru
Status Bijuu : Diserap

Ditangkap oleh: Kakuzu dan Hidan



Sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, dipercaya sebagai sebuah metamorfosis dari kucing peliharaan. Ia berasal dari Hutan Kematian di utara Hokkaido dan konon pertama kali ditemukan di Hutan Iblis Hokkaido, ia berasal dari Hutan Kematian (berbeda dengan hutan iblis) di utara Hokkaido. Bentuknya berupa monster kucing hitam raksasa, yang terkadang ditampilkan dengan dua sayap malaikat berwarna hitam yang besar. Dia adalah peliharaan Dewa Kematian. Nekomata hidup dari memakan mayat dan jiwa-jiwa orang mati.
Legenda mengatakan, awalnya Nekomanta hanyalah seekor kucing peliharaan yang sering disiksa pemiliknya. Setelah si kucing mencapai umur sepuluh tahun, secara perlahan buntutnya akan terbelah menjadi dua bagian, bersamaan dengan meningkatnya kekuatan nujum (shamanism) dan sihir (necromancy) si kucing. Beberapa orang yang mempercayai ini biasanya memotong ekor kucing mereka karena takut berubah menjadi monster.

Nama : Yagura ( Mizukage 4 )

Asal Desa :Kirigakure
Bijuu : Sanbi si ekor tiga
Kemampuan : memanipulasi air
Element  : Air

Status Bijuu :hidup bebas,diserap
Ditangkap oleh : Deidara dan Tobi


Sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk seperti hiu dengan tanduk di kepalanya serta memiliki tiga buah ekor dan tiga buah sirip, ia juga mampu mengendalikan air sesuai dengan keinginannya. Ia pertama kali ditemukan di perairan Yamagawa dan hidup di kedalaman perairan Jepang bagian barat. Setiap beberapa bulan dia akan keluar ke permukaan untuk menghirup udara. Ketika dia melakukan hal ini dia akan menimbulkan badai dan ombak di perairan sekitarnya, semua kapal didekatnya akan tenggelam dan kemudian dijadikan makanan oleh Isonade. Dia juga sering menyerang kapal-kapal yang berlayar di lautan bebas.
memiliki bawahan bernama samehada yang hidup di dalam perut Isonade dan membantu menambah chakranya hingga lima kali besar. Makanan samehada berasal dari sisa makanan yang dimakan Isonade.

Nama : Roushi

Asal Desa : Iwagakure
Bijuu : Yonbi si ekor empat
Kemampuan : menyemburkan gas beracun dan mengendalikan elemen lava
Element : Api Dan Tanah ( Menjadi Lava )
Status Bijuu : Diserap

Ditangkap oleh : Kisame Hoshigaki Dan Itachi Uchiha


Sokou adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk siput-setengah-ular yang konon tinggal di gunung Fuji, Jepang. Sokou memiliki empat buah ekor dan menyebarkan gas beracun disekitar tubuhnya. Awalnya, Sokou adalah ayam jantan dan ular yang menjalin kasih. Namun akibat pengaruh udara dan racun di pegunungan, kedua hewan itu menyatu dan menjadi besar. Karena berbahaya, seorang ahli ilmu iblis bernama Yamazaki Ishiro menyegel Sokou ke dalam alat dewa Kandang Bulan Berjaring di dasar gunung Fuji, Jepang. Hingga saat ini, beberapa orang masih beranggapan bahwa letusan di gunung Fuji disebabkan oleh dengkuran Sokou ketika sedang tidur.

Nama : Han

Asal Desa : Iwagakure
Bijuu : Gobi si ekor lima
Kemampuan : mengendalikan 5 elemen (air,api,angin,petir,tanah)
Element : Air , Api , Angin , Petir , Tanah ( Air + Api = Jadi Uap Air Panas )
Status Bijuu :  Diserap

Ditangkap oleh : Uchiha Itachi ( Dengan 1 Serangan )

Houkou adalah Bijuu yang berupa seperti anjing berekor lima. Setiap ekor makhluk ini merepresentasikan setiap-tiap kekuatan elemental: Api, Angin, Air, Tanah, dan Petir. Itu bisa mengakibatkan kerusakan dahsyat bila digunakan. Kemampuannya ialah menggunakan semua elemen maupun mengkombinasikannya. Setiap elemennya juga bisa menyebabkan bencana tergantung jenisnya. Hokou bermaksud menghancurkan alam untuk mendapatkan kembali lima elemen ini. Dia mengalami cedera berat ketika menantang Kyuubi berdua dengan Nekomata. Cukup aneh, dia adalah dewa ilusi. Hokou hidup di pohon besar yang sudah berumur panjang.


Nama : Utakata

Asal Desa : Kirigakure
Bijuu : Rokubi si ekor enam
Kemampuan : Memanipulasi Gelembung ( Dapat Mengeluar kan gelembung )
Element : Air
Status :  diserap

Ditangkap oleh : Pain


Di sejarah rokubi ini diceritakan seperti musang yang memiliki kuku tajam. Bijuu yang yang berbentuk seperti berang-berang, mempunyai 4 kaki dan kuku yang amat tajam. Bila meraung seperti guntur. Aslinya, dia adalah dewa petir, tetapi karena pengaruh kekuatan Yamata no Orochi dia berubah menjadi monster. Raijuu bisa mengeluarkan listrik dalam jumlah besar untuk keperluan pertarungan. Bulunya berwarna emas dan ujungnya berdiri. Memiliki enam ekor yang bentuknya seperti petir, seperti dewa petir kuno.Raijuu juga digambarkan sebagai rekan Raiden, dewa guntur dari agama Shinto. Biasanya, Raijuu tenang dan tidak berbahaya, tetapi bisa menjadi buas dan agresif ketika terjadi badai petir dan mengenai apa saja di sekitarnya, batu, pohon bahkan bangunan (orang dulu bilang bahwa pohon yang tersambar petir terkena cakaran Raijuu).
Ada juga yang mengatakan Raijuu tidur di perut manusia. Ini membuat Raiden menembakkan panah ke perut Raijuu tidur untuk membangunkannya, yang bisa membuat orang kesakitan. Orang-orang dulu tidur di perutnya bila cuaca sedang buruk. Ada pula yang mengatakan Raijuu hanya tidur di perut orang yang sedang tidur di luar
Dia disegel oleh ninja bernama Sarutobi dengan menggunakan teknik Kinjutsu:Raikiri yang memotong petirnya dan mengembalikkannya ke Raijuu dan membuatnya terluka. Lalu Sarutobi menggunakan alat kekuatan “Penjara Petir Tersembunyi” dan menyegelnya di Kuil Petir.

Nama : Fuu
Asal Desa : Takigakure
Bijuu : Nanabi si ekor tujuh
Kemampuan :Memanipulasi Cahaya
Element : Angin Dan Cahaya
Status bijuu : diserap

 Ditangkap oleh :Sasori


Kaku Bisa juga disebut”mujina” adalah Bijuu berbentuk tupai. Kanjinya juga bisa dibaca sebagai Mujina, yaitu nama subspesies dari tupai (Meles Meles Anaguma) yang ada di beberapa tempat di Jepang. Dia berasal dari altar pengorbanan di pinggiran Nagoya. Kaku mempunyai tujuh ekor dan yang terkecil diantara para Bijuu, walaupun begitu dia adalah Bijuu terlicik dan paling “penyusup” dari sembilan Bijuu lainnya. Kaku memburu mangsanya dari dalam tanah sepanjang waktu. Dia membunuh dengan melongsorkan/menghancurkan bagian tanah dibawah mangsanya, membuatnya jatuh tepat di mulutnya yang sudah terbuka lebar. Di atas tanah, dia bisa berubah menjadi apa saja, asalkan dia mempunyai tanah liat. Tubuhnya berwarna biru.Tempat penyimpanan tanah liat miliknya ternyata telah diketahui oleh para pejuang dan dibakar. Kaku lalu tidak bisa berubah bentuk dan dikalahkan oleh pejuang pemberani Ikkyo Soujin, yang menyegel Kaku dengan alat kekuatan Sisa Altar Bumi ke segel dalam kuil bumi.

Nama : Killer Bee

Asal Desa : Kumogakure
Bijuu : Ushi-Oni si ekor delapan
Kemampuan : Melontarkan Chakra berupa bulatan besar
Element : Air Dan tinta
Status Bijuu : Aktif ( Sasuke Dan Team Nya Sudah Mencoba Tapi Gagal )

Ditangkap oleh : Sasuke dan Hydro


Di legenda ini menceritakan bijuu yg berbentuk ular, Yamata no Orochi adalah Bijuu berbentuk ular. Dia memiliki mata berwarna merah darah, delapan ekor dan kepala (juga digambarkan dililit oleh akar belukar dan semak) dan memiliki kekuatan dari dunia iblis, simbol kejahatan. Setiap kepala Orochi melambangkan simbol: jiwa, hantu, kejahatan, iblis, dunia setelah kematian, dan kematian. Kekuatan sebenarnya dari Orochi seharusnya tidak terlalu besar, bahkan cenderung lemah. Seorang anggota klan Kusanagi, ketika menyerangnya melakukan kecerobohan, menggunakan pedang legendaris Kusanagi no Tsurugi. Karena itu, sebagai konsekuensinya, Yamata no Orochi mengambil alih pedang itu dan menyerap kekuatan yang ada didalamnya dan menjadi mahluk yang amat kuat, dan akhirnya menyimpan semuanya didalam tubuhnya. Dengan kekuatan barunya, Orochi mengeluarkan kekuatan kegelapan yang amat besar sehingga membangunkan bijuu yang lain, dan menjadi arogan. Orochi mengalahkan banyak bijuu tetapi dia dikalahkan oleh Kyuubi. Alasannya sederhana: kekuatan Kyuubi tidak terbatas, membuat sebuah lubang pada Kusanagi yang bahkan Enma dan Sarutobi tidak bisa menggoresnya sedikitpun. Dalam legenda, dia menyamai Kyuubi dalam hal kekuatan, tetapi dia mempunyai batasan.

Panjang tubuhnya melebihi besar 8 gunung, dia adalah bijuu yang terbesar. Aslinya, dia lebih lemah dari Hokou dan Nekomata. Tetapi, itu 1000 tahun sebelum pejuang pemberani mencoba mengalahkannya dengan Kusanagi no Tsurugi. Dalam prosesnya pedang itu terserap oleh Orochi, lalu memperbesar kekuatannya secara masif. Setelah itu dia bebas menggunakan kekuatan pedang itu dari perutnya. Dia berasal dari medan perang kuno di Osaka.kabarnya yamata no orochi disegel dalam tubuh orochimaru. ia sebenarnya sudah hampir diambil oleh aktsuki,tetapi karena kekuatannya akatsuki gagal mengambilnya dan orochimaru pun keluar dari organisasi itu.

Yamata no Orochi menunggu kedatangan jenius dari klan Yagami, yaitu musuh bebuyutan dari klan Kusanagi. Tujuannya adalah untuk membangkitkan Yamata no Orochi kembali untuk melawan Kyuubi sekali lagi. Karena kekuatan Yamata no Orochi bersemayam di dalam klan Yagami, kalau penerus telah muncul sebagai salah satu jenius dalam waktu 1000 tahun yang mana bisa membangunkan kemampuan Orochi, maka kemampuannya akan penuh kembali. Setelah proses ini selesai, maka tubuh jenius tersebut akan hancur dalam proses pemunculan kembali tubuh Orochi, yang memiliki kekuatan yang baru. Itu tak akan ditemukan sebelum pertempuran menentukan melawan Kyuubi, dan sanggup membunuh apapun, menghancurkan tempat yang seperti apapun, dan mendapatkan penglihatan tak terbatas (seperti yang dimiliki Kyuubi). Inti dari kekuatan Yamata no Orochi adalah sebentuk jutsu penyegelan terlarang. Segera setelah penerus klan Yagami cukup mapan untuk itu, kekuatan yang lebih besar akan muncul dalam kembalinya Yamata no Orochi. Ada pula cerita yang mengatakan pembasmian ular raksasa berkepala delapan oleh Susanoo. Menurut legenda, sebuah kota kecil hidup dalam ketakutan seekor ular raksasa, dan setiap tahun penduduk kota mengorbankan seorang gadis untuk membuatnya tetap senang. Lord Susanoo mendengar tentang hal tersebut, dan memutuskan untuk membasmi sang monster. Dia membasmi monster itu dengan memberinya alkohol, dan memotong kepalanya ketika sedang mabuk.



Nama : Naruto Uzumaki
Asal Desa : Konohagakure
Bijuu : Kyuubi si ekor sembilan
Kemampuan : Regenerasi Chakra tak terbatas , Membuat Bola Api ,
Element : Angin Dan Api
Status Bijuu : Aktif ( Masih Hidup )
Ditangkap oleh : Pain sudah mencoba tapi gagal




Kyuubi merupakan Bijuu dengan bentuk rubah berekor sembilan dan merupakan yang terkuat diantara para Bijuu. Alasan kenapa dia sangat kuat amat sederhana: dia mempunyai chakra yang tidak terbatas, membuatnya pantas menyandang nama “Raja para Bijuu”. Kekuatannya berasal dari segel api miliknya. Setelah bertarung selama 100 tahun dengan Yamata no Orochi, segel itu menjadi kelelahan; tetapi Kyuubi masih bisa bertahan dan berdiri. Dia juga licik dan cerdas. Cara berbicaranya sangat sadistis dan sarkastik. Begitu pula kelakuannya.Kyuubi no Yokou adalah Bijuu terkuat dalam Mitologi Jepang. Tubuhnya ditutupi bulu berwarna merah; Kyuubi melambangkan elemen api. Kemampuannya amat luar biasa. Karena belum pernah dikalahkan sekalipun oleh Youkai, kekuatan sebenarnya tidak bisa diukur. Ekornya mengeluarkan pusaran angin dengan cara diputar dengan cepat,satu hentakan ekor saja dapat menimbulkan gempa bumi dan tsunami, dan Kyuubi mampu merobek musuhnya dengan cakar raksasa miliknya. Bulu-bulunya bisa mengeluarkan bola api seperti meteor yang tak pernah habis, cukup untuk menghancurkan sebuah desa dengan cepat. Dalam peperangan 9 dewa, Hokou mengalami cedera parah, dan Nekomata hampir mati; bila tidak ditolong dewa kematian karena berani menantang Kyuubi. Yamata no Orochi bergantung pada Kusanagi no Tsurugi, pedang klan Kusanagi untuk mengalahkan Kyuubi, tetapi bisa dikalahkan dan mata pedang dari pedang tersebut menjadi retak. Padahal Sarutobi sasuke, si ninja legendaris dan Enma si raja monyet tidak bisa menimbulkan goresan sedikitpun pada Kusanagi. Ini menggambarkan kekuatan Kyuubi yang luar biasa.






Nama : Rikudou Sennin
Asal Desa : Amegakure
Bijuu : Juubi si ekor sepuluh
Status Bijuu : Pecah menjadi :

Ichibi no Shukaku
Nibi no Nekomata
Sanbi no Kyodaigame
Yonbi no Saru
Gobi no Irukauma
Rokubi no Namekuji
Sichibi no Kabutomushi
Hachibi no Ushi Oni
Kyuubi no Yoko

{ 31 Comments... read them below or Comment }

  1. waw keren mantab ceritanya gan saya jadi tahu asal usulnya sekarang

    BalasHapus
  2. Excellent post !!!. The strategy you have posted on this technology helped me get into
    the next level and had lot of information in it.
    Best Online Training institute

    Hadoop Online Training

    BalasHapus
  3. Within the next step, you can find information through the last service provider. Keeping these records in your records will likely be quite advantageous to keep your account along side information with regards to federal along with QuickBooks Payroll Support Phone Number

    BalasHapus
  4. Our dedicated technical team can be acquired to be able to 24X7, 365 days a year to make sure comprehensive support and services at any hour. We assure you the quickest solution on most your QuickBooks Enterprise Tech Support Number related issues.

    BalasHapus
  5. QuickBooks Support Phone Number and assists you undergo your task uninterrupted. You will discover simple steps that you need to follow. Firstly, click on file and choose the chance Open & Restore. Now open the file and then click on Update Company File for New Version. And from now on maybe you are all set.

    BalasHapus
  6. QuickBooks Technical Support Number accords assistance to the QuickBooks users’ worldwide. The support team could be reached through various modes such as: phone support, email support, live chat, FAQ, QuickBooks community etc.

    BalasHapus
  7. Dial QuickBooks Payroll tech support number to ask for QuickBooks enhanced payroll support to fix payroll issues. We work for startups to small-scale, medium-sized to multinational companies. At AccountWizy, you will find well-qualified and trained accountants, Proadvisors who can handle such errors. QuickBooks Payroll Service Phone Number is a way of contacting us for Intuit product and QuickBooks Payroll subscription.

    BalasHapus
  8. QuickBooks EnterprIse Technical Support Number also extends to handling those errors that usually occur if your version of QuickBooks happens to be infected by a malicious program like a virus or a spyware, which can have deleted system files, or damaged registry entries. Moreover, our QuickBooks Enterprise customer care Team also handle almost any technical & functional issue faced during installation of drivers for QB Enterprise; troubleshoot any other glitch which could arise in this version or even the multi-user one. QuickBooks Enterprise is an extremely advanced software suit that gives you more data handling capacity, more advanced and improved inventory management features and support for handling multiple entities at a time. This software suit is perfect for companies that have outgrown the entry level accounting software requirements and so are now to locate something more powerful and much more feature rich to manage more business functions in a much lesser time.

    BalasHapus
  9. A lot of us is responsible and makes sure to deliver hundred percent assistance by working 24*7 to meet your requirements. Go ahead and mail us at our QuickBooks Support Phone Number email id whenever you are in need. You might reach us via call at our toll-free number.

    BalasHapus
  10. Take delight in with an array of outshined customer service services for QuickBooks Support Phone Number via quickbooks technical support contact number at any time and from anywhere.

    BalasHapus
  11. Are you fed up with the nagging QuickBooks Enterprise Support Number issues and looking for some technical assistance in QuickBooks Enterprise? It’s time to say good bye to all your worries and call us today at Enet QuickBooks Enterprise Support Number to let our QuickBooks Enterprise professionals tackle the issue for you with technical tools and methods.

    BalasHapus
  12. Encountering a slip-up or Technical break down of your QuickBooks Tech Support Number or its functions can be associate degree obstacle and put your work on a halt. this can be not solely frustrating however additionally a heavy concern as all of your crucial information is saved on the code information.

    BalasHapus
  13. We At QuickBooks Tech Support Number, Listen To You Carefully And After Acquiring The Perfect Solution For The Solutions. We Start Solving Your Trouble Instantly.

    BalasHapus
  14. The web is full of faux numbers WHO decision themselves the QuickBooks Support Provider. you’ll value more highly to dial their variety however that would be terribly risky. you’ll lose your QuickBooks Company file or the code itself. dig recommends dialing solely the authentic QuickBooks Support telephone number.

    BalasHapus
  15. Earnings: for starters, a small business can simply survive if it is making adequate profits to smoothly run the operations associated with the work. Our QuickBooks Tech Support Numberteam will certainly show you in telling you about the profit projections in QuickBooks.

    BalasHapus
  16. The procedure is quite simple to make contact with them. First, you must check in to your organization. There is a help button towards the top right corner. You can click and have any question about QuickBooks accounting software. You can even contact our US customer support team using QuickBooks Support Phone Number.

    BalasHapus
  17. QuickBooks Enterprise by Intuit offers extended properties and functionalities to users. It is specially developed in terms of wholesale, contract, nonprofit retail, and related industries. QuickBooks Enterprise Phone Support is preferred for users to offer you intuitive accounting means to fix SMEs running enterprise as a type of QuickBooks.

    BalasHapus
  18. You can use QuickBooks to come up with any selection of reports you wish, keeping entries for several sales, banking transactions and plenty of additional. QuickBooks customer Support Number provides a myriad of options and support services for an equivalent.

    BalasHapus
  19. In conclusion, don’t hesitate to call us on our QuickBooks Online Help Number. We have been surely here for you personally. In conclusion, any error, any problem, any bug or whatever else pertaining to QuickBooks related problem, just call our QuickBooks Payroll Support Number. Every user are certain to get 24/7 support services with this online technical experts using QuickBooks Support Phone Number. When you’re stuck in times which you can’t discover ways to eradicate a concern, all that is necessary would be to dial QuickBooks support telephone number. Remain calm; they will inevitably and instantly solve your queries.

    BalasHapus
  20. QuickBooks Payroll Tech Support Phone Number basic Payroll, QuickBooks Full-Service Payroll, and QuickBooks Assisted Payroll. We provide highly effective and reliable support services at a realistic price point.

    BalasHapus
  21. Our support also extends to those errors when QB Premier is infected by a virus or a spyware. We also handle any type of technical & functional issue faced during installation of drivers for QuickBooks Support Number Premier Version. We also troubleshoot any kind of error which might be encountered in this version or this version in a multi-user mode.

    BalasHapus
  22. Advanced Financial Reports: The user can surely get generate real-time basis advanced reports by using QuickBooks Support Phone Number. If a person is certainly not known for this feature, then, it is possible to call our QuickBooks Help Number. They will surely provide you with the necessary information to you.

    BalasHapus
  23. We want to give you the immediate support by our well- masterly technicians. A group of QuickBooks Support Phone Number dedicated professionals is invariably accessible for you personally so as to arranged all of your problems in an attempt that you’ll be able to do your projects whilst not hampering the productivity.

    BalasHapus
  24. Our team at QuickBooks Support Phone Number +1-855-236-7529 is available 24 x7 hours to assist users. The experts in this team are highly skilled and are always hands-on to solve the technical or non-technical glitches and errors of this software. Get prominent and instant solutions right away for any sort of bugs encountered on this amazing accounting software.
    Read more: https://www.techiesupportnumber.com/qb-support-phone-number/

    BalasHapus
  25. Hi Mate, this is what I exactly was looking for. The post provided in your blog is simple and outstanding. I can correlate the post with my requirement. It’s one of the most amazing posts I have come across. Thanks for sharing it. Have a stress free life, while working on QuickBooks. In case you face any issue while working on this accounting software, feel free to call us at QuickBooks Desktop Support Phone Number at 1-833-441-8848 for immediate help.

    BalasHapus
  26. This post is amazing and wonderful. Thank you for sharing such creativity. Are you looking for an ideal accounting software to manage your entire accounting and financial tasks. Then, there is no substitute for the QuickBooks Accounting Software. However, this software like others too is not immune to errors and bugs, thus if you come across one any time, make an immediate call to QuickBooks Support Phone Number +1-844-200-2627 and avail the right solutions instantly.

    BalasHapus
  27. Hey! Excellent Post. Thanks for sharing such an informative blog. I have read your other blogs, and I love them. QuickBooks Payroll is a demanding version of QuickBooks that streamlines your payroll activities. However, you can face some issues in the software. To solve any error, call on QuickBooks Payroll Support Phone Number 1 (877) 282-6222. Visit us: https://qbtechnicalsupportphone.com/quickbooks-payroll-support-phone-number/

    BalasHapus
  28. Quickbooks Error 9999 as during program installation for business. Also an error occurs while Quickbooks is running, during windows startup or shutdown or even during the installation of the Quickbooks software windows operating system. If you would like to learn how to Fix QuickBooks Error 9999, you can continue reading this blog.

    BalasHapus

- Copyright © 2013 RREZSUKMA25 - Madara Uchiha And Hashirama Senju - Powered by Blogger - Designed by 404 Not Found -