Popular Post

Popular Posts

Posted by : Pirates Jumat, 31 Mei 2013

(チェン, Chen)

Debut
Anime : Naruto Shippuden Episode # 312
Muncul : Dalam Anime Saja

Aktor Suara
Jepang : Cho

Pribadi
Jenis Kelamin : Pria
Status : Meninggal
Afiliasi : Konohagakure

Peringkat
Ninja Peringkat Bagian I: Jōnin

Keluarga
Azami (Cucu)

Jutsu
- Konoha Senpū : Sebuah taijutsu dimana salah satu meluncurkan serangkaian tendangan tinggi dan tendangan rendah. Pertama, marjin penghindaran lawan terkendali setelah melihat tendangan tinggi, sehingga menambah kemungkinan untuk tendangan rendah untuk mencapai sasaran. Jadi awalnya tendangan tinggi tidak lebih dari tipuan.

- Konoha Daisenpū : Teknik ini merupakan serangkaian serangan menendang, mulai dari tendangan rendah dan menghubungkan ke tendangan menengah dan tendangan tinggi kemudian menyelesaikan dengan Penurunan. Sebagai kecepatan rotasi mengambil keuntungan pengguna apung, yang mereka gunakan untuk pindah ke serangan lebih tinggi secara bertahap.

Chen (チェン, Chen) adalah seorang shinobi Jōnin-tingkat Konohagakure dan master taijutsu legendaris.


Latar Belakang
Chen dikenal sebagai pahlawan di Konoha. Dia pernah memiliki seorang mahasiswa seperti Rock Lee yang tidak dapat melakukan ninjutsu atau genjutsu dan mendedikasikan dirinya untuk menjadi master taijutsu. Kedua Chen dan muridnya berpartisipasi dalam Perang Dunia Shinobi Ketiga, dengan yang terakhir tewas dalam perang karena ketidakmampuannya untuk belajar ninjutsu. Kematian muridnya sangat dipengaruhi Chen dan shinobi memalsukan kematiannya dan menyerah menjadi shinobi. Tahun-tahun berlalu, Azami cucunya sesekali akan meninggalkan nasi untuk kakeknya, sadar bahwa ia masih hidup.

Suatu hari, ketika cucunya itu membawa nasi batu nisannya, Rock Lee, Naruto dan Tenten datang untuk memberikan penghormatan kepada "terlambat" pahlawan. Ketika Azami mengatakan kepada mereka bahwa Chen masih hidup dan menunggu untuk dia, mereka memutuskan untuk melakukannya. Kemudian, Chen memang tampil.Ketika Genin percaya dia menjadi seorang penipu, mereka menyerang dia, sehingga dia menjatuhkan nasi terakhirnya. Sangat marah dengan itu, ia melepaskan teknik rahasianya pada mereka. Menyadari bahwa ia adalah pahlawan sejati dan kagum pada teknik, Lee Chen memohon untuk mengajarkan kepadanya sehingga ia bisa melanjutkan mimpinya sebagai seorang ninja taijutsu-mengkhususkan besar. Terkejut melihat betapa Lee adalah untuk siswa yang terlambat, ia marah menyerang Lee. Setelah itu, dia bersikeras bahwa Lee menyerah pada mimpi dan kirinya. Lee namun tinggal di batu nisan, menunggu setiap hari untuk Chen mengakui dia. Akhirnya, Lee mengatakan kepada Chen bahwa dia tidak peduli jika Chen menolak untuk mengajarinya teknik, tetapi bersikeras untuk membuat master tua mengakui dirinya sebagai seorang ninja. Mengemis Chen menggunakan teknik pada dirinya, Chen setuju. Meskipun Lee yang benar-benar kewalahan oleh itu, Chen kagum bahwa Lee bisa melihat sifat sejati di balik itu. Namun, Chen masih bersikeras bahwa Lee menyerah pada mimpi dan kirinya.

Beberapa waktu setelah itu, Chen meninggal. Kemudian, Kabuto Yakushi memperoleh sampel DNA dari Chen untuk digunakan nanti.

Kepribadian
Chen adalah seorang pria santai dan sombong, tampaknya memuaskan dalam status legendaris. Di dalam Namun, ia penuh dengan kesedihan besar dan penyesalan dari ketidakmampuannya untuk menyelamatkan murid terakhirnya. Merasa itu adalah kesalahan atas kematian siswa, Chen akhirnya memutuskan bahwa orang yang tidak dapat menggunakan ninjutsu tidak bisa benar-benar menjadi shinobi dan bahkan tidak mencoba gaya hidup seperti itu. Makanan favoritnya adalah nasi, menyebut mereka itu "hanya sukacita dalam hidup".

Penampilan
Chen adalah seorang pria pendek yang mengenakan kuning melompat-setelan dengan garis-garis coklat dan sandal berujung terbuka. Dia memiliki cokelat takut-mengunci diadakan dengan pita penahan keringat hijau, dan kacamata persegi berbingkai coklat. Dia hilang dan atas gigi yang tepat dan memakai kumis manchu.
Di masa mudanya, ia memiliki rambut cokelat yang diikat di ekor kuda tinggi-.

Kemampuan
Dalam hidupnya, Chen terkenal karena besar taijutsu kehebatannya, kekuatannya cukup besar untuk mengalahkan beberapa shinobi dalam hitungan saat dan bahkan bertarung dengan alasan yang sama dengan Might Guy, secara bertahap mendorong dia kembali, setelah lama pensiun. Sementara shinobi aktif, ia dikenal untuk membuat langkah taijutsu unik yang disebut Leaf Dragon God, sebuah langkah yang diawali dengan tendangan berputar, dan kemudian memutar angin yang disebabkan tendangan menjadi naga berputar, memukul lawan berulang kali dan mampu mengiris daging.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RREZSUKMA25 - Madara Uchiha And Hashirama Senju - Powered by Blogger - Designed by 404 Not Found -