Popular Post

Popular Posts

Posted by : Pirates Minggu, 03 Maret 2013

Clan Nara

Klan Nara memiliki kemampuan khusus dengan jurus-jurus bayangan, antara lain Kagemane no Jutsu, Kagenui,Kagekubishibari no Jutsu, dan Kageyose no Jutsu. Anggota klan Nara mampu menggunakan bayangannya asal berada dibawah sinar matahari ataupun bulan, jurus bayangan mereka ( Kagemane no Jutsu, Kagenui,Kagekubishibari no Jutsu, dan Kageyose no Jutsu), punya batas waktu penggunaan tergantung jumlah cakra pengguna jurus. Klan ini memiliki hubungan erat dengan 2 klan lain Konoha, yaitu Klan Yamanaka dan Klan Akimichi, 3 klan ini disebut Trio Ino-Shika-Cho ( babi-rusa-kupu-kupu). di Konoha sendiri, klan Nara adalah satu-satunya klan yang diperbolehkan memasuki Hutan Rusa.

Clan Yamanaka

Klan Yamanaka dapat memindahkan pikiran ataupun jiwa dari satu tubuh ke tubuh lainnya secara sementara, contohnya Shintenshin no Jutsu(Jurus penukar raga) dan Shinranshin no Jutsu(Jurus pengendali hati). klan yamanaka juga merupakan pengusaha toko bunga. Partner Klan ini adalah Klan Akimichi dan Klan Nara. Jurus Shintenshin dan shinranshin adalah jurus yang andalan yang sering dikombinasikan dengan jurus kagemane klan Nara dan jurus Baika Klan Akimichi.

Clan Akimichi

Klan Akimichi memiliki jurus untuk memperbesar anggota tubuh (Bubun Baika no Jutsu) dan jurus untuk mengubah badan menjadi bentuk bola yang dapat menyerang(Nikudan Sensha). Juga ada pil Akimichi yang jumlahnya tiga buah. Yang berwarna hijau meningkatkan kekuatan penggunanya, yang berwarna kuning meningkatkan chakra, dan yang merah mengubah lemak menjadi chakra.

Clan Aburame

Klan Aburame adalah klan pengendali serangga yang mempersembahkan bayi-bayi Aburame untuk para serangga sebagai sarang. Sebagai gantinya, para serangga akan menjaga metabolisme chakra dan menyimpan chakra dalam tubuh shinobi-shinobi Aburame. Tubuh anggota klan ini sejak lahir dijadikan sarang serangga yang menjadi alat tempur utama klan ini. Klan ini adalah klan dengan tipe serangan jarak jauh dan mencakup daerah yang luas. jurus klan ini antara lain Mushi Dama (bola serangga).

Clan Hyuga

Klan Hyuga, selain memiliki mata Byakugan, juga memiliki jutsu-jutsu khusus. Antara lain Jyuuken yang dapat menghentikan aliran chakra, Hakke Shou Kaiten(putaran angin), Hakke Hasangeki(penghancur delapan gunung), dan Jyuukenhou Hakke Rokujyuu Yonshou( 64 pukulan suci)dan Hakke Hyakunijuu Hachisou(128 pukulan).jurus-jurus klan hyuga memang hebat.itu sudah di akui oleh hokage ke 3 klan Hyuga merupakan klan pertama yang menempati daerah negara api,ciri khas jlan ini adalah mata mereka yang seperti buta dan rambut panjang yang lurus. Asal mula klan ini adalah siluman wanita dalam hutan negara api, yang saking panjang rambutnya sampai terbelit di antara cabang pohon, siluman ini akhirnya dibebaskan seorang pendeta dan menjadi istri pendeta tersebut, dari siluman inilah klan hyuga memeiliki kekkai genkai Byakugan.

Clan Uchiha

Klan Uchiha memiliki mata Sharingan,Mangekyou Sharingan ,dan Goukakyuu no Jutsu. Mangekyou Sharingan bisa didapat dengan membunuh teman dekat/keluarga.Dan Goukakyuu no Jutsu adalah jurus khas Klan Uchiha. Klan ini adalah salah satu klan yang membangun konoha dan klan yang merupakan spesialis jutsu api.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RREZSUKMA25 - Madara Uchiha And Hashirama Senju - Powered by Blogger - Designed by 404 Not Found -